PERTEMPURAN JABALIA:ISRAEL KALAH!

Hari Jum’at terakhir kemarin (29/2/2008) merupakan hari paling berdarah bagi bangsa terjajah Palestina, utamanya yang tinggal di kawasan Gaza Strip (jalur Gaza). Dalam rentang hari Jum’at-Sabtu sebanyak 60 warga sipil Palestina syahid dibombardir dengan sengaja oleh pesawat-pesawat tempur Israel.

Dalam kondisi terkepung sedemikian rupa, sayap militer HAMAS (Harokah Muqowwamah al Islamiyah) brigade Izzudin al Qossam berhasil memukul mundur pasukan elite militer Israel Gavati yang didukung oleh tank-tank dan pesawat tempur.  Komandan Israel mengatakan bahwa tentaranya mengalami pukulan telak yang dilancarkan oleh satuan-satuan militer yang terorganisir dan unggul. Mahmud Zehar, salah seorang petinggi HAMAS mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan langkah awal, dan kelak tiba saatnya batalyion Izzudin al Qossam mengambil kembali tanah wilayah Palestina terjajah 1948. kekalahan ini menjadi aib bagi bangsa Israel yang dipandang memiliki perlengkapan tempur paling lengkap dan modern di kawasan timur tengah., setelah kekalahan serupa di Libanon.

Berikut saya lampirkan informasi mengenai hal ini dari sumber www.infopalestina.com:


Gaza-Infopalestina : Pemimpin Gerakan Hamas, Mahmud Zehar menegaskan, operasi militer Israel di Jabalia, sebelah utara Gaza berakhir dengan kegagalan. Israel tidak dapat menghentikan serangan roket-roket Palestina. Target sasaran Israel nol besar. Sementara perlawanan berhasil memukul mundur serdadu musuh.

Dalam aksi massa di Jalur Gaza hari ini (3/3) Mahmud Zehar mengingatkan kemanangan yang semakin dekat. Serdadu Israel sudah dapat diusir dari Gaza Utara. Saatnya nanti pasukan Al-Qossam yang akan merangsek memasuki wilayah Palestina jajahan 48.

Zehar menyerukan Negara Ibrani tersebut berfikir ulang sebelum melessakan roketnya ke arah rumah-rumah Palestina. Mereka juga harus menimbang-nimbang sebelum melakukan serangan berikutnya. Mereka harus berfikir kemana akan menyelamatkan diri mereka ketika pasukan Hamas berhasil memasuki rumah-rumah yahudi dan mencari setiap Zionis Israel.

“Kaburnya serdadu Israel dari Jabalia Timur merupakan kemenangan bagi Hamas dan kekalahan bagi pasukan Olmert,” ungkap Zehar.

“Kami ingatkan situasi di lapangan akan semakin memperkuat pasukan Hamas.” Israel akan menanggung kekalahannya dalam waktu dekat ini,” tegas Zehar.

Dalam pada itu Zehar menyatakan, serdadu Israel Ghilad Shalit tidak akan dibebaskan kecuali jika Israel mematuhi segala persyaratan yang diajukan faksi-faksi perlawanan. Hamas tidak pernah membeda-bedakan antara satu tawanan dengan yang lainnya. walaupun mereka berbeda gerakan atau kelompok. Hamas tetap memperjuangkan kebebasan mereka (asy)


6 Komentar

  1. ALLAHU AKBAR

  2. allahu akbar, hai umat muslim berikanlah dukungan kepada saudara kita, untuk mengurangi peperangan dengan israel

  3. kemenangan itu perlahan namun pasti…
    mabruk!!!

  4. ALLAH MAHA BESAR…

  5. Selamat berjuan. Allahu Akbar

  6. Semoga Menang,,Allahu akbar


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s